LightBlog

Baru pulang dari briefing job baru nih. Bawa oleh-oleh sebendel tebel form. Mayan bisa buat bantal.
Bersyukur banget temen yang nawarin kerjaan shopper kepadaku masih percaya buat kerja sama bareng denganku. Kemaren ku ditawarin gawe lagi. Kali ini kerjaannya beda makanya ku terima. Sekali lagi ku bersyukur dapet hal yang ga sama. Yang ngasi tantangan lain. Bandingin kalo tiap hari ku selalu menghadapi hal yang sama. Yang itu-itu aja. Kemampuan dan kreatifitas ga akan berkembang.


Tapi tentang job ini bakal ku share di kesempatan lain. Ku mendadak inget ama hape X2-00 ku. Ku lupa cerita kalo ada satu lagi kelebihan X2-00. Buat denger radionya kita ga perlu nyolokin headset. Di hape lain kan harus nyolokin headset dulu baru bisa idup radionya. Headset dihape lain berfungsi sebagai antena. Ups, udah dulu OOT nya. Langsung aja ya ke topik hari ini.

Suatu sore ketika ku balik ke rusunawa dengan tenang. Dalam pikiran cuma mau segera ganti pakaian dan main bareng temen-temen di liga bukit ngebela Rusunawa FC. Sampai lobi ada temen yang manggil. Katanya ada bingkisan buatku. Aha! Pasti itu bingkisan yang ku tunggu-tunggu. Bingkisan Untung 13 pak Marsudiyanto.


Mungkin sebagian teman tau nama itu. Yah beliau adalah salah satu pemenang Internet sehat. Tiap postingannya selalu anti biasa (sesuai dengan jargon beliau). Coba saja tengok ke blognya, metaMARSphose. Klik kata "Untung 13" di atas. Bingkisan ini pun hasil dari kreatifitas beliau. Nama orang-orang yang pernah berkunjung ke blognya diacak sembarang. Dan syukur banget keluar namaku. Dan kenapa dipilih angka 13. Karena ini anti biasa. Biasanya kan 13 identik dengan hal negatif tapi sekarang malah jadi bagi-bagi hadiah.

Bingkisan ini berisi 2 buku yang oke banget! 24 Jam Jago Office 2007 dan Buku Pintar Software. Salah satunya ku kasi ke adikku yaitu 24 Jam Jago Office 2007. Dia seneng banget nerimanya. Makasi banget pak. Akhirnya aku bisa ngasi sesuatu ke adikku.


Satu lagi hadiah yang ku dapet adalah pas ultah himpunan jurusanku. Pacarku dipanggil salah satu temen di jurusan. Katanya ada bingkisan. Pacarku ngira itu untukku. (Lho yang ultah himpunan tapi kok aku yang dapet bingkisan?). Tapi katanya itu untuk kami berdua. Benda itu adalah plakat juara 1 pacaran sehat!! Wah makin ga enak ama panitianya. Soalnya kami ga pernah kesana lagi. Padahal kami sering banget diundang ke acara-acara mereka. :(


Share on Google Plus

About Rizqi Wijaya

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 coment�rios :

Post a Comment