LightBlog

Paling ga bisa deh kalo disuruh fotoan. Makanya sujud syukur banget ama pencetus gaya fotoan di kartu identitas. Kita tinggal duduk, hadep kamera, lempeng aja kagak usah berekspresi, terus jepret! Jadi. Masalah baru lahir pas fotoan informal. Sering banget ku salting. Bingung mau ngambil gaya apa? Jadinya malah kebawa gaya KTP mulu!


Makanya ketika ku punya foto diri, itu udah mewah banget. Dan kalo ku punya foto yang kata orang itu bagus, itu palingan hasil melewati ribuan kali jepret. Dengan fotografer handal, media yang canggih, dan usaha yang ekstra keras. Salut ama orang yang mampu narsis. Se- 4L4y apapun gayanya, mereka mampu menampilkan sisi terbaik dari diri mereka sendiri. Ini penting karena dengan tau sisi baik diri kita ketika fotoan, kita juga akan mudah serta terbiasa menemukan dan menampilkan kelebihan diri kita yang lain di kehidupan sehari-hari.

Dan ga jarang, narsis itu penting. Eksis itu perlu. Kenapa?
Share on Google Plus

About Rizqi Wijaya

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 coment�rios :

Post a Comment