LightBlog

Sumpah video klip Armada Band yang Pemilik Hati rancu abis. Suara vokalis kayak orang nyanyi sambil nutup idung, musik yang ga ada gairah hidup, dengan aransemen yang lemes maksimal! Belum lagi beberapa adegan yang absurd banget. Seperti tiba-tiba aja pemeran prianya jalan menabrak kaca. Kacanya ditembus begitu aja. Si tokoh ga kenapa-napa tapi kaca pecah berpuing-puing.

Terus mendadak ada mobil yang nabrak si pemeran cewek. Tapi yang ringsek malah mobilnya. Si mobil jadi berlipat ke depan. Ku sempet mikir," Ini video klip apaan sih?". Kalo diliat dari segi positifnya, konsep video ini unik. Segala keganjilan dan keanehan yang sukar diterima akal sehat adalah bentuk mutlak dari kreatifitas. Tapi tetep aja kesannya aneh. -_-"

Ku belum sempet nyari video aslinya. Ketika ku nulis postingan ini ku numpang di wifi sebuah cafe dan bentar lagi ku harus cabut. Jadi ngasal aja nyomot dan belum liat ampe videonya selesai buffering. Moga aja ku milih video yang bener dan bisa ngasi gambaran yang jelas tentang video klipnya. Selamat nonton ya. :)


Secara personal ku juga ga begitu respek ama Armada Band. Genre yang melow-melow cengeng, penampilan yang kurang berkharisma (kalo ga boleh dibilang kampungan), dan tatanan rambut vokalis yang kurasa produk gagal makin bikin ku ga tertarik. Sama lah levelnya ama Kangen band, ST 12, dan Wali. Ya meski ku akui mereka juga hebat. Buktinya bisa seterkenal sekarang. Dan ini semua hanya opiniku, opini seseorang yang belum tahu banyak tentang musik. XP


Share on Google Plus

About Rizqi Wijaya

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 coment�rios :

Post a Comment